My Diary.
to Share my Life Events

5 Cara Mudah Mengatasi Bau Kaki

Ilustrasi treatment kaki. (Pinterest)

Jujur saja, permasalahan berbau kaki benar-benar sangat menganggu. Jangan pernah kita tidak sadar kalu nyatanya kita memiliki permasalahan itu. Tenang saja, ada cara-cara gampang menangani berbau kaki kok.

Umumnya berbau kaki dikarenakan oleh keringat yang bersatu bakteri selanjutnya memunculkan berbau yang tidak enak. Berikut ini ada langkah untuk menangani berbau kaki. Kita baca yuk!

1. Merendam kaki dengan garam
Nyatanya ada garam yang spesial untuk kaki, lho. Nah garam ini umumnya ada beberapa pilihan aroma seperti pappermint. Triknya campur garam dengan air hangat, selanjutnya rendam kakimu kira-kira sepanjang 10 sampai 15 menit. Kerjakan dengan teratur, ya.

2. Eksfoliasi kaki
Ilustasi merendam kaki dengan air es. (Pinterest)
Nyatanya eksfoliasi tidak cuma berlaku untuk kulit muka dan juga untuk kaki. Scrub kaki dengan lembut untuk mengusung sel kulit mati. Kaki bisa menjadi lebih wangi serta berasa lebih halus.

3. Semprot kaki dengan tea tree oil
Tea tree oil dapat hilangkan berbau serta membunuh bakteri. Mencari produk dalam formula spray supaya kamu bisa memakainya dengan praktis.

4. Pakai deodoran spray
Tidak hanya untuk menangani berbau ketiak, karena itu produk itu ampuh untuk hilangkan berbau kaki. Pilih deodorant spray supaya gampang dipakai.

5. Semprot sepatu dengan spray foot
Usaha perlindungan tidak cuma pada kakimu saja, tapi di alas kaki juga. Pakai produk spray foot serta semprotkan pada model sepatu safety . Formula pada produk ini bisa menyerap aroma tidak enak.
Unknown Unknown Author