My Diary.
to Share my Life Events

Cara Mudah Mengembalikan Warna Sepatu yang Pudar

cara-mudah-mengembalikan-warna-sepatu-yang-pudar-cover

sepatu safety - Ladies tentu miliki koleksi sepatu yang paling disayangi. Serta itu pasti berbagai macam, dari mulai sandal, high heels, sampai sneakers. Nah, apa pun macamnya, tentu seiring waktu berjalan, warna sepatu Kamu jadi makin sirna. Baik itu terserang panas, hujan, ditambah lagi bila tidak disimpan dengan baik dalam tempat yang tertutup. Tetapi janganlah cemas, terdapat beberapa langkah yang dapat Kamu kerjakan untuk kembalikan warna sepatu yang sirna. Terutamanya bila sneakers Kamu telah kusam, tersebut langkah membuat warnanya kembali seperti baru.

Kamu membutuhkan:

1. Sepatu sneakers yang telah kusam
2. Cat rambut hitam (atau sesuai dengan warna sepatu Kamu)
3. Gunting
4. Isolasi atau lakban
5. Sarung tangan
6. Sikat gigi

Cara-caranya:

1. Pertama, tutupi semua sisi sneakers yang berwarna putih. Ini supaya sisi itu tidak terserang pewarna hingga merubah warnanya.
2. Gunting isolasi penutup dengan rapi, hingga tidak ada sisi berwarna yang tertutup isolasi.
3. Bebaskan tali sepatu Kamu, supaya aman serta tidak turut terserang cat. Simpan tali sepatu dalam tempat yang aman.
4. Sediakan cat rambut menjadi pewarna yang akan dipakai.
5. Gunakan sarung tangan Kamu dengan rapat hingga tangan Kamu terproteksi.
6. Awalilah mengecat semua sisi sepatu sampai rata, dengan memakai sikat gigi. Janganlah cemas bila warnanya tampak seperti cukup sirna, sebab waktu kering itu akan pekat dengan sendirinya.
7. Nantikan sampai kering, bebaskan isolasinya. Lalu, pasang kembali tali sepatu Kamu. Serta, tada, sepatu Kamu kembali baru serta siap digunakan.

Tidak mesti keluarkan cost besar, bukan, untuk kembalikan warna sepatu lama yang telah sirna. Bahkan juga bila Kamu mempunyai berbahan di dalam rumah, telah tak perlu beli yang baru kembali. Serta pekerjaan ini bahkan juga begitu gampang mengerjakannya, Kamu juga tidak mesti kerja keras serta sulit payah. So, selamat coba, Ladies.
Unknown Unknown Author