My Diary.
to Share my Life Events

5 Manfaat Bedak Bayi Untuk Kecantikan, Salah Satunya Untuk Menghilangkan Bau Sepatu

Los tenis blancos: un básico imprescindible para el verano

Bedak bayi rupanya bukan hanya digunakan untuk bayi saja. Produk yang satu ini punyai banyak faedah untuk kecantikan wanita.

1. Hilangkan rambut lepek
Rambut lepek dapat mengganti mood seorang, terutama bila ia sedang tergesa-gesa serta memerlukan performa yang menarik. Bila rambut kelihatan lepek, coba taburkan sedikit bedak bayi ke kulit kepala. Seperti dengan dry shampoo, bedak bayi yang akan menarik minyak di rambut dan memberi egek rambut semakin mengembang.

2. Membuat lipstik semakin bertahan lama
Padatnya kesibukan kadang tuntut performa yang bertahan lama . Untuk mereka yang punyai kesibukan bermacam serta tidak pernah touch-up, rupanya bedak bayi bisa saja penyelamat. Supaya lipstik yang melekat di bibir semakin bertahan lama, oleskan bedak bayi di atas bibir yang telah dioles-oleskan lipstik selanjutnya gunakan lagi lipstiknya. Dengan langkah ini, lipstik semakin lebih awet dibanding umumnya.

3. Menebalkan bulu mata
Punyai bulu mata yang lentik ialah yang diimpikan sejumlah besar wanita. Tidak bingung banyak wanita yang rajin menggunakan mascara atau serta lakukan tanam bulu mata. Tetapi, rupanya ada langkah cepat untuk bikin bulu mata jadi kelihatan semakin panjang dengan bedak bayi. Triknya, gunakan maskara seperti umumnya selanjutnya pada kuas maskara yang sama taburi bedak bayi serta oleskan kembali pada bulu mata. Paling akhir, berikan kembali lagi maskara. Bila ingin memperoleh bulu mata yang semakin lentik, Anda dapat pakai eyelashes curler.

4. Pengurang rasakan sakit serta iritasi setelah waxing
Untuk kurangi rasakan sakit serta iritasi waktu lakukan waxing, Anda dapat manfaatkan bedak bayi. Triknya, taburkan bedak bayi di semua permukaan bulu kaki atau tangan yang akan di wax. Rasakan sakit di kulit akan menyusut sebab kulit dilindungi permukaan bedak bayi yang ditaburan barusan. Ini kurangi iritasi pada kulit. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

5. Hilangkan berbau sepatu yang menusuk
Tinggal di wilayah tropis seperti di negara kita dengan tingkat kelembapan yang tinggi sering membuat kulit gampang berkeringat serta lembap. Sama seperti dengan kaki. Waktu cuaca panas, produksi keringat juga bertambah termasuk juga di kaki. Serta kadang keringat di kaki sampai membasahi sisi fundamen sol sepatu. Untuk hilangkan berbau sepatu yang menusuk Anda dapat pakai bedak bayi. Cukup taburkan bedak bayi di bagian atas sol sepatu serta diamkan semalaman atau minimum diamkan semasa 10 menit. Untuk hasil yang optimal, taburi bedak bayi pada telapak kaki untuk hilangkan berbau keringat.
Unknown Unknown Author