My Diary.
to Share my Life Events

5 Langkah Meregangkan Sepatu Sempit



Tentu benar-benar menjengkelkan bila sepatu yang baru Anda beli rupanya berasa sempit di kaki. Ini bisa berlangsung sebab Anda beli dengan cara online, atau salah waktu beli. Nah, bila Anda tidak dapat kembalikan atau mengganti sepatu yang sempit itu ke toko, tetapi begitu sayang untuk buang atau memberinya ke orang lain, ada cara-cara untuk meregangkannya supaya sepatu itu lebih cocok di kaki Anda. Baca : Bagaimana Ukuran Sepatu yang Cocok Untuk Kaki Anda? jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Pakai layanan tukang sepatu
Tidak semua tukang sepatu mempunyai ketrampilan untuk jadi besar ukuran sepatu Anda, tetapi beberapa pakar dapat mengubah sepatu jadi sedikit semakin besar. Kemungkinan mereka akan buka sedikit jahitan atau memakai beberapa alat untuk bikin sepatu Anda meregang.

2. Gunakan seringkali di dalam rumah
Sebelum Anda menggunakannya untuk pekerjaan, sepatu yang sempit dapat dibikin lebih lebar dengan mengenakannya di dalam rumah. Langkah ini akan menolong melapangkan bahan serta melebarkan sepatunya. Tetapi bebaskan sepatu itu setiap saat membuat kaki Anda sakit. Untuk percepat prosedurnya, gunakan sepasang atau beberapa pasang kaus kaki tebal sebelum Anda masukkan kaki Anda ke dalamnya.

3. Pakai alat peregang
Beberapa toko sepatu jual alat yang dapat dimasukkan dalam sepatu untuk meregangkannya. tetapi jika Anda tidak mau beli atau begitu susah menelusurinya, pakai kaus kaki atau koran sisa. Triknya dengan menjejalkan beberapa barang itu ke sepatu Anda sampai penuh sesak, lantas diamkan. Dengan langkah ini sepatu dapat bertambah lebih longgar.

4. Bekukan sepatu
Anda Kita pernah dengar jika air akan mengembang waktu dibekukan jadi es. Nah, cara tersebut dapat diaplikasikan untuk melapangkan sisi dalam sepatu. Yang perlu Anda kerjakan, ialah memakai paket plastik, mengisinya dengan air,  serta masukan ke sepatu Anda. Selanjutnya taruh sepatu dengan air di dalamnya dalam frezzer sampai membeku. Kemudian, biarlah mencair serta coba sepatumu. Bila dalam eksperimen pertama belum kelihatan hasilnya, coba untuk mengulang-ulangnya sampai sepatu yang Anda gunakan berasa nyaman. Langkah ini dapat jadi sedikit susah, sebab Anda perlu pastikan airnya tidak bocor waktu ditempatkan di sepatu.

5. Panasi sepatumu
Kecuali membekukan, memanaskan sepatu yang begitu ketat ialah cara terkenal yang lain. Untuk lakukan ini, gunakan beberapa kaus kaki tebal di kaki, gunakan sepatu, lantas panasi sisi yang sempit memakai hair dryer. Di saat yang sama, gerakkan jari-jari Anda supaya sepatu semakin lebar.
Unknown Unknown Author