My Diary.
to Share my Life Events

5 Sepatu Pria yang Cocok Digunakan Saat Musim Panas

Bergaya rapi dengan sepatu brogue

Waktu musim panas bukan rintangan untuk pria dapat tampil style dalam kenakan pakaian. Tetapi butuh diingat untuk masih memprioritaskan kenyamanan, terhitung dalam pilih alas kaki yang pas. Sebaiknya untuk pria pilih sepatu yang mudah serta nyaman sepanjang musim panas supaya pekerjaan sehari-harinya bisa berjalan seperti umumnya.

Mengingat mode sepatunya benar-benar bermacam, pria mempunyai beberapa pilihan yang pas dipakai waktu musim panas. Tidak hanya sneaker, baca penjelasan di bawah ini untuk tahu mode sepatu apa yang pria dapat gunakan waktu musim panas.

1. Bergaya rapi dengan sepatu brogue
Buat kamu yang diharuskan berpenampilan rapi seperti ke kantor atau hadiri acara resmi, sepatu brogue ialah mode yang pas dipakai waktu musim panas. Sepatu brogue sendiri mempunyai beberapa design tali sepatu seperti derby, oxford, monk strap, sampai slip on.

Design apa pun yang kamu pilih, kelebihan sepatu brogue akan didapat dari detail lubang-lubang sebagai keunikan alas kaki ini. Udara panas tidak terjebak di sepatu safety kamu sebab terdapatnya perputaran dari detail lubang-lubang itu.

2. Loafer shoes pilihan mode brogue
Jika kamu merasakan sepatu brogue begitu resmi untuk dipakai, ada loafer shoes yang bisa saja pilihan pilihan. Sepatu loafer memang digolongkan ke barang smart-casual yang membuat dapat dipakai untuk acara casual atau semi-formal. Ini yang membuat benar-benar versatile serta harus pria punya untuk summer collection.

Ada banyak mode loafer shoes yang bisa digunakan waktu musim panas seperti penny serta tassel. Sesaat untuk bahan, kamu dapat pilih sepatu dengan mode itu yang dibuat dari suede.

3. Sepatu espadrilles ciri khas musim panas
Bukan hal yang aneh jika mode sepatu espadrilles tetap disamakan dengan musim panas. Sepatu casual yang satu ini biasa pria pakai di dalam bermain di pantai. Walau demikian, pasti kamu masih dapat menggunakannya untuk pekerjaan seharian. Sepatu espadrilles mempunyai design slip-on yang membuat gampang untuk dipakai.

Lebih, sepatu ini umumnya memakai bahan di antara kanvas atau katun yang membuat cukup fleksibel. Hingga sepatu yang asal awalnya dari Spanyol ini bisa berasa nyaman waktu kamu gunakan pada musim panas.

4. Boat shoes untuk mode paling classic
Ada espadrilles, tentu ada pula boat shoes. Mode sepatu ini jadi pilihan classic beberapa pria saat musim panas datang mengingat bentuknya yang timeless. Supaya summer model kamu masih berasa nyaman, seharusnya kamu tak perlu memakai kaus kaki waktu menggunakan sepatu yang dikenal juga jadi deck shoes ini.

Tetapi untuk menghindarkan lecet pada kaki karena boat shoes, kamu bisa menggunakan no-show socks jadi pilihan pilihannya.

5. Sepatu olahraga dengan fitur-fiturnya
Dalam soal kenyamanan, tidak dapat disangkal sepatu olahraga ialah juaranya. Dengan bermacam mode serta design yang ditawarkan beberapa brand sekarang bukan hal susah temukan sepasang sepatu olahraga trendy untuk musim panas. Tetapi, kamu harus juga memperhitungkan dari segi feature apa yang ditawarkan sepatu itu.

Tidak cuma masalah ketahanan serta elastisitas saja, sekarang telah ada banyak mode sepatu olahraga dengan feature breathable. Feature sepatu olahraga seperti itu benar-benar pas dipakai waktu musim panas.

Itu barusan ialah beberapa mode sepatu yang pas dipakai pria waktu musim panas. Tidak hanya masih nyaman dipakai, model-model sepatu itu juga dapat terus membuat tampilan pria kelihatan style.
Unknown Unknown Author