My Diary.
to Share my Life Events

Siap Hadapi Musim Hujan dengan Sepatu Anti Percikan Air

Siap Hadapi Musim Hujan dengan Sepatu Anti Percikan Air

Inspirasi kreatif yang inovatif terus ada pada koleksi musim dingin tahun ini. Masuk bulan September, Indonesia semakin lebih seringkali diguyur oleh hujan. Sepatu yang basah sebab percikan air pasti mengakibatkan kerusakan tampilan Kamu. Lihat persoalan itu, Keds keluarkan koleksi sepatu weatherize pada koleksi terbarunya.

Keds mendatangkan enam mode dari koleksi Fall 2017. Seperti Top Kick Wool, satu high angkle sneakers berwarna abu-abu, tiebreak sneakers praktis yang tidak bertali, sneakers yang demikian casual yakni ace, triplekick leather, kickstart leather, dan tournament. Tidak hanya macam warna hitam putih yang menguasai, sneakers itu tampilkan warna metalik buat Kamu yang ingin tampil berbeda.

Koleksi jual sepatu safety ini di inspirasi dari lokasi Amerika sisi Barat Laut dengan memakai bahan material weatherize leather—bahan yang direncanakan spesial untuk meredam percikan air. “Pada musim ini, Keds tingkatkan cuaca yang dapat jadi satu material yang sesuaikan cuaca tanpa ada tinggalkan bagian fashionnya,” tutur Reni Lauw, Merek Manajer Keds Indonesia.

Weatherize collection ini menggabungkan water and stain repellents dan traction treads. Untuk menghangatkan kaki Kamu pada musim ini, ada susunan hangat yang memakai material seperti nylon serta coated twill yang demikian kuat serta lembut. Dalam koleksi ini, Keds ajak wanita millennial untuk masih berani tampil dengan sepatu modis, tanpa ada takut basah sebab cipratan air. Sepatu ini akan di jual dengan rata-rata harga IDR 799.000,- sampai IDR 1.499.000,-
Unknown Unknown Author