My Diary.
to Share my Life Events

5 Sepatu yang Cocok dan Tetap Stylish Digunakan Saat Hujan

placeholder

Belakangan ini cuaca membuat kita kuatir sebab seringkali hujan pada saat yang tidak direncanakan. Oleh karenanya, kita harus mempersiapkan semua hal, dari mulai jaket, jas hujan, sampai sepatu yang pas.

Untuk masalah sepatu, tentu saja lebih baik menggunakan sepatu yang anti air serta gampang dibikin bersih bila terserang becek atau cipratan air hujan. Tetapi, kita ingin sepatu masih kelihatan stylish waktu dipakai. Inilah 5 sepatu yang pas serta masih stylish dipakai waktu hujan!

Ankle Boots
Seperti boots biasanya, ankle boots bisa menolong kita menerjang hujan. Penampilan ankle boots sangat stylish, ditambah lagi bila digabungkan dengan bomber jacket. Pilih ankle shoes dengan warna gelap seperti hitam atau cokelat agar tidak kelihatan bila terserang cipratan air hujan.

Jelly Shoes
Inilah jual sepatu safety yang seringkali digunakan waktu hujan, sebab jelly shoes mempunyai bahan plastik yang tahan air. Jelly shoes mempunyai banyak warna serta bentuk yang cute, hingga kita masih dapat tampil modis waktu mengenakannya.

Leather Sneakers
Umumnya sneakers mempunyai bahan kanvas yang dapat menyerap air. Oleh karenanya, kita harus pilih sneakers memiliki bahan kulit. Masih nyaman dan aman waktu jalan-jalan disaat hujan!

Nylon Flat Shoes
Untuk flat shoes, pilih dengan bahan nylon atau sintesis yang akan tahan hadapi air. Jauhi flat shoes memiliki bahan suede atau beludru, sebab air akan gampang meresap mudah ditempeli kotoran.

Tennis Shoes
Sepatu type ini mempunyai bahan sintesis yang aman digunakan saat becek, sebab gampang untuk dibikin bersih. Sekarang tennis shoes sedang trend, lho! Jadi kita pasti kelihatan bagus jika memakai sepatu ini!

Tidak salah style deh pada saat hujan!
Unknown Unknown Author