My Diary.
to Share my Life Events

TIPS MENINGKATKAN MERK USAHA MENGGUNAKAN WEBSITE



jasa pembuatan website di jakarta barat - Terdapat beberapa langkah tingkatkan merk usaha yang dapat dikerjakan perusahaan dengan online, bergantung bagaimana mereka ingin mengundang perhatian serta bagaimana mereka ingin disaksikan. Akan tetapi, ada banyak trick yang hampir universal. Anggota Dewan Agensi Forbes share langkah membuat pencitraan branding web lebih menarik buat pelanggan. Tersebut kata mereka :

1. LIHATLAH DATA ANDA
“Lihatlah analisa Kamu, pakai alat pemetaan atau heatmap tools serta lakukan diagnostik. Perbaiki semua bug; Bila ada kekeliruan JavaScript di konsol Google Chrome, jadi kemungkinan hal seperti ini akan mengakibatkan kekeliruan buat pengunjung Kamu, oleh karenanya menahan pengunjung terima nilai yang Kamu menawarkan.” – Andy Etemadi, EYEMAGINE

2. INSTAL PLUGIN LAYANAN PELANGGAN
“Plugin service pelanggan yang simpel, seperti live chat 24 jam, da[at begitu menolong web untuk mengonversi penjualan. Diluar itu, photo asli produk yang diunggah oleh customer akan menolong memperoleh keyakinan pemakai baru.” – Jamie Wachlarz, Krupp Group

3. GUNAKAN BOT DUKUNGAN PELANGGAN
“Dukungan pelanggan ialah salah satunya departemen sumber daya yang sangat intens di perusahaan, akan tetapi kueri sangat fundamental bisa dijawab dengan automatis lewat bot support pelanggan yang terpasang di web Kamu. Meng-install agen virtual di web akan sangat mungkin Kamu untuk bikin calon pelanggan suka dengan selekasnya menyikapi pertanyaan sangat fundamental yang mungkin mereka tanyakanlah mengenai usaha Kamu.” – Kristopher Jones, LSEO.com

4. LIHATLAH WEBSITE SEBAGAI PENGGUNA
“Pengguna lihat apakah yang tidak disaksikan pemilik web. Akan tetapi pemilik web bisa memperoleh deskripsi dengan kurangi kebisingan serta memberikan pemakai tiga perihal yang pasti serta efektif pada perusahaan: Apakah service atau produk Kamu, contoh dari apakah yang Kamu kerjakan, serta kenapa mereka mesti meyakini merk Kamu. Juga janganlah menyepelekan kemampuan design visual menjadi pembeda.” – Lee Salisbury, UnitOneNine

5. LETAKKAN INFORMASI KONTAK DI TEMPAT YANG MUDAH DITEMUKAN
“Tidak ada yang lebih menjengkelkan dari mesti mencari atau memperoleh info kontak yang sulit diketemukan pada web. Kami tetap menyimpan nomer telephone di sudut kanan atas tiap-tiap halaman.” – Lisa Allocca, Red Javelin Communications

6. FOKUS PADA PENGUNJUNG
“Begitu banyak websute perusahaan berpusat di sekitar kenapa perusahaan atau produknya hebat. Menjadi customer serta menjadi pemasar, ini ialah perihal yang menjengkelkan buat saya. Pendekatan yang lebih efisien ialah mengkomunikasikan pada saya, menjadi pengunjung, bagaimana perusahaan atau produk Kamu akan menguntungkan saya. Nilai apakah yang akan saya temukan? Bagaimana itu akan membuat hidup saya lebih gampang, lebih baik atau kurang stres? Jelaskan beberapa hal itu dengan jelas, serta saya akan tertarik” – Vinny La Barbera, imFORZA

8. TAMPILAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMICU KETERLIBATAN
“Jika perusahaan Kamu ada di sosial media, jadi sosial media Kamu mesti tampak jelas di web Kamu. Tampilkan widget sosial media di web Kamu akan sangat mungkin pengunjung lihat arus info yang berkaitan serta berkelanjutan tentang perusahaan serta service Kamu. Cara ini bukan sekedar akan menyebabkan pertunangan dengan pemakai tetapi dapat juga menghadirkan kerja sama usaha baru.” – Ryan Pezzotti, Knowzo

9. PERBARUI TANGGAL HAK CIPTA ANDA
“Hal yang sangat simpel untuk dirubah di web Kamu tampil di tiap-tiap halaman situs Kamu: tahun hak cipta. Ini seringkali diacuhkan, tetapi saat saya lihat tanggal hak cipta akan kembali pada tahun 2012, ini ialah tanda kecil jika merk telah kedaluwarsa serta tidak perduli dengan kedatangan online-nya.” – Brett Farmiloe, Markitor
Unknown Unknown Author