My Diary.
to Share my Life Events

8 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat & Gratis Tanpa Software

Image result for Tips Meningkatkan SEO Facebook Fan Page

jasa pembuatan website di jakarta - Bagaimanakah cara atau panduan trick supaya jumlahnya trafik jalan raya website pribadi bertambah secara cepat serta gratis?

Kita dapat memperoleh jalan raya dengan cepat serta gratis, akan tetapi tidak dapat mendapatkan kedua-duanya dengan sekaligus juga, ditambah lagi bila website termasuk baru serta tujuan tingkat pertarungan kata kunci (keyword) yang tinggi.

Bila ingin mendapatkan trafik gratis, automatis kita mesti berusaha keras untuk mendapatkannya dari 1 bulan bahkan juga sampai setahun, bergantung pada niche, pertandingan, serta ketrampilan SEO (Search Engine Optimization).

Atau...

Ingin mendapatkan jumlahnya pengunjung banyak secara cepat tetapi mesti ikhlas membayar beberapa ratus sampai juta-an rupiah.

Pilih yang manakah?

Untuk penuturannya langsung ya!

Beginilah 11 langkah tingkatkan pengunjung website yang dapat dicoba serta diaplikasikan tiada memakai software penambahan, juga dapat dibuktikan masih tetap ampuh sampai tahun 2018 ini.

Gratis, Tetapi Berharap Sabar

1. Daftar ke webmaster setiap search engine

Mesin pencari terdapat beberapa, akan tetapi yang sangat popular ialah: google, bing & yahoo, yandex, serta baidu. Nah, kita dapat mendaftar situs apa pun ke pihak webmaster.

Mendaftar situs ke webmaster itu gratis serta begitu gampang mengoperasikannya.

Meskipun pemakai basis blogger dikasih hak "spesial" (tiada submit masih diindex) dalam pengindeksan, namun langkah awal ini dikerjakan supaya search engine cepat dalam mengindeks halaman utama, posting paling baru, serta merayapi kembali halaman-halaman kita. Hal seperti ini berguna juga untuk memperoleh pengunjung organik dari search engine.

2. Berikan setiap artikel ke media sosial

Kita dapat memakai banyak account medial sosial yang ada, misalnya: facebook, google plus, twitter, serta pinterest. Tetapi waktu lakukan share janganlah lakukan SPAM, lebih baik sehari dua artikel saja yang dishare. Atau dapat mencontoh iklan yang dibikin pihak bersponsor dalam lakukan sharing di sosial media.

Janganlah malu untuk sharing website walaupun masih tetap memakai subdomain gratisan, misalnya: blogspot, wordpress, atau tumblr. Cuek saja, yang terpenting tema yang diberikan begitu menarik atau banyak dicari orang.

3. Membuat website dummy atau PBN (Private Website Network)

Website dummy atau PBN ialah website penambahan yang dipunyai satu orang. Faedah dari membuat PBN menjadi pendongkrak tempat SERP website utama sebab link yang tertanam dari sana, ya seperti backlinklah.

Nanti setiap post dapat disisipkan link dofollow atau nofollow ke website utama. Tentu saja jangan pernah umumnya menyelipkan link website utama, sebab dapat dipandang curang oleh mesin pencari. Menjadi, untuk membuatnya tampak alami selipkan link website utama tiap-tiap 15-20 post serta cukuplah satu link saja.

Gunakan subdomain gratis saja, misalnya: .blogspot, .wordpress, .tumblr, serta yang lain.

Akan tetapi mulai awal tahun ini saya tidak memakai PBN lagi, karena saat ini google mulai mengerti kebusukan pembuatan PBN oleh beberapa blogger serta cuma percuma untuk nantinya.

4. Aktif di forum

Komunitas ada dua bentuk, online serta off line. Nah, untuk yang online tinggal kamu mencarinya di mesin pencari dengan kata kunci (keyword) 'forum online'. Supaya tidak di keluarkan dengan sepihak oleh pengurus, silahkan baca TOS atau peraturannya dulu sebelum kamu membuat Thread serta memberi komentar. Sedang komunitas yang off line ialah perkumpulan blogger atau adsense setiap daerah semasing, kamu dapat ikuti forum-forum yang berada di daerah kamu sendiri. Bila belumlah ada, silahkan kamu yang menjadi foundernya serta ajak rekan-rekan kamu.

Dalam komunitas, kamu dapat temukan rekan seprofesi (blogger). Dengan pertolongan mereka kamu dapat jadi pintar dalam mengurus website pribadi. Sampai pada akhirnya website kamu juga sukses memperoleh banyak pengunjung.

Enjoy saja, beberapa blogger yang baik hati menolong kamu dalam soal optimasi, seandainya kamu janganlah lupa diri bila telah sukses.

5. Berikan back-link di situs atau website ber DA PA tinggi

Kegiatan ini tidak ilegal atau curang, sebab kenyataannya banyak pemilik website yang membolehkan orang yang lain menyelipkan link ke website mereka. Jelas bukan black hat SEO! Mendapatkan back-link yang berkualitas bisa mengangkat tempat SERP, hingga bila posting kita ada di page one bahkan juga tempat pertama, jelas memperoleh banyak pengunjung.

Kamu dapat gunakan tools online gratis seperti cek moz research tools untuk lihat score DA (Domain Authority) serta PA (Page Authority) website orang yang lain.

Sayangnya, apakah yang saya alami sekarang ini back-link tidak demikian powerfull seperti dulu. Lebih baik membuat content ber-kata kunci berkaitan berdasar pada minat pengunjung, dibanding repot mencari back-link. Biarlah back-link kita alami yang dipasangkan blogger lainnya di website kepunyaannya, karena content kita yang begitu berkualitas.

6. Menulis content viral

Coba lihat di situs google trends, trending tema sosial media, serta berita di tv. Kalian bisa temukan banyak inspirasi serta tuliskan content viral untuk diberikan ke website pribadi. Pasti ini akan tidak demikian gampang, kalian butuh mengaplikasikan SEO untuk content itu serta promo (melalui sosial media pribadi).

7. Tetap Up-date Postingan

Karenanya ada up-date, pengunjung akan senang berselancar di website kita. Mereka akan mencari posting lainnya serta membacanya. Saya misalkan satu situs film streaming, dengan adanya banyak pilihan film yang diberikan, jadi mereka akan pilih serta melihat film yang lain. Serta tidak hayal jika trafik juga naik.

Up-date juga tidak cuma berjibaku dengan content baru, akan tetapi content lama juga pantas diupdate. Misalnya jika mengulas panduan, jadi saat tulisan panduan yang diberikan awal mulanya nyatanya tidak bekerja, jadi kita mesti mengupdate tulisan itu dengan panduan yang bekerja untuk sekarang ini.
8. Menempatkan Link Internal

Link internal bermanfaat saat ada bahasan posting yang serupa atau terkait dengan posting awal waktu pembaca hadir. Hal seperti ini dipakai supaya pembaca membaca juga posting yang sudah disematkan pada link internal itu.

Di lain sisi, bot perayap akan memberikan trafik saat robot sukses masuk ke posting yang ada di link internal itu.
Unknown Unknown Author