My Diary.
to Share my Life Events

3 TIPS MEMILIH SEPATU WANITA SESUAI BENTUK KAKI

Image result for 3 TIPS MEMILIH SEPATU WANITA SESUAI BENTUK KAKI

Buat seseorang wanita, sepatu bukan hanya menjadi alas kaki, tapi pula sisi penting dari fashion. Sepatu yang tampak cocok serta sesuai bentuk kaki seseorang wanita pasti meningkatkan kesempurnaan penampilannya. Bila sebaliknya, malah akan mengakibatkan kerusakan tampilan wanita yang menggunakannya.

Disini utamanya buat seseorang wanita tidak untuk keliru dalam pilih sepatu yang akan dipakainya. Oleh karenanya, berikut ini akan saya katakan 3 panduan pilih sepatu wanita sesuai dengan bentuk kakinya.

1.Wanita yang mempunyai bentuk kaki kecil 
sepatu safety jakarta yang sangat pas digunakan oleh wanita yang berkaki kecil ialah sepatu yang mempunyai tali tipis. Mode sepatu yang semacam ini dapat menyamarkan situasi kaki kecil penggunanya. Untuk pemakaian sandal, upayakan cuma memakai sandal yang mempunyai bukaan lebar dibagian punggung kaki.

2.Wanita yang mempunyai betis yang besar 
Sepatu yang sangat pas digunakan oleh wanita yang mempunyai betis besar ialah sepatu mode sling back. Sepatu mode ini menolong menyamarkan betis besar penggunanya. Sepatu mode lainnya yang pas digunakannya ialah sepatu high heels, akan memberikan kesan-kesan langsing serta tinggi buat penggunanya. Ada beberapa macam sepatu yang tidak pas dipakai oleh wanita yang mempunyai betis yang besar, seperti sepatu ankle strap serta sepatu tertutup setinggi mata kaki.

3.Wanita yang mempunyai berkaki tahap 
Sepatu yang pas digunakan oleh wanita yang berkaki tahap ialah sepatu mode flat shoes serta sepatu mode ankle strap . Sepatu type ini begitu cocok serta akan menyempurnakan tampilan wanita yang menggunakannya. Ada beberapa macam sepatu yang perlu dijauhi oleh wanita berkaki tahap, seperti sepatu mode tali tipis serta high heels (stilleto serta kitten heels). Bila memaksakan diri untuk memakai satu diantara type sepatu diatas, tampilan wanita yang menggunakannya akan rusak serta tampak aneh.

Demikian info sekitar 3 panduan pilih sepatu wanita sesuai bentuk kaki yang dapat saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan info yang ada dalam artikel ini dapat menolong Kamu pilih type sepatu yang pas untuk digunakan.
Unknown Unknown Author